Kami Adalah Orang-Orang Beruntung, Ucap Jose Mourinho

      Komentar Dinonaktifkan pada Kami Adalah Orang-Orang Beruntung, Ucap Jose Mourinho

Kami adalah tim terbaik, mereka adalah orang-orang yang beruntung dan kami adalah orang-orang beruntung, ucap Jose Mourinho.

Jose Mourinho memiliki titik ketika ia mengatakan Manchester United menuai kekurangan dari yang mereka tabur. Dan mereka telah meninggalkan poin di atas meja sebagai hasilnya. Itu terjadi saat melawan Stoke, itu terjadi melawan Burnley dan, pada hari Sabtu melawan Arsenal.

Ini adalah olahraga mencetak gol dan keberuntungan sering menentukan hasil. Mengubah mereka menarik ke dalam kemenangan dan Inggris dalam tabel keempat, tiga poin dari puncak.

(simak juga berita bola artikel Di Barcelona Messi senang, kata Menotti)

Itu adalah fakta bahwa Amerika harus mengambil Arsenal tanpa kemitraan defensif sebagai pilihan pertama mereka dari Eric Bailly dan Chris Smalling, tanpa Zlatan Ibrahimovic yang telah memainkan setiap menit dari setiap pertandingan Premier League musim ini dan tanpa Marouane Fellaini, mungkin sesuatu instrumen tumpul, namun banyak pemain penting bagi Mourinho.

Bukan hanya itu, tapi Inggris memiliki lebih baik dari Arsenal untuk sebagian besar pertandingan, yang penting karena The Gunners jarang mendapatkan kemenangan seperti itu.

Tentu, Marcus Rashford dimatikan pada equalizer Arsenal dan ditusuk untuk itu. Dan Anda bertanya-tanya di mana dia akan bermain, apakah dia akan bermain ketika Ibrahimovic kembali. Michael Carrick di depan belakang ke empat adalah solusi yang layak yang membantu mendapatkan yang terbaik dari Paul Pogba dan Ander Herrera, tetapi Anda tidak bisa mengharapkan dia untuk bermain setiap pertandingan.

(simak juga City  berada di puncak Premier League 2 dan U18s)

Dan masalah Wayne Rooney tidak akan pergi, meskipun Mourinho hanya menyatakan itu yang sudah jelas ketika ia mengatakan Rashford dan Antony Martial lebih cepat.

Tapi ini merupakan kemajuan, terus. Dan itu adalah hal dasar yang Mourinho akan bangun.

Adapun Arsenal, itu adalah kinerja yang mengerikan. Mereka tampak hati-hati dan kurang tegas dari apa yang kita terbiasa. Belakang adalah 20/20, tapi penggelaran Alexis Sanchez di depan setelah perjalanannya dan mengetuk, tampaknya menjadi bumerang jika ada, peran luas di mana ia tidak akan diminta untuk membuat pertandingan diulang antara Marcos Rojo dan Phil Jones akan lebih masuk akal.

Olivier Giroud akan terus membagi pendapat, tetapi rasio tujuan pada waktu di lapangan satu setiap 36 musim ini di liga akan bermain sulit untuk mengabaikan.

Bagian atas meja hanya tiga poin untuk tim asuhan Arsene Wenger, dan ada banyak dapat bermain. Tapi Anda tidak bisa tidak merasa bahwa, melawan Tottenham dan Man United, Arsenal gagal merebut hari, dan bahwa setiap titik-titik akan bertambah datang di akhir musim.